Rabu, 26 September 2012

EDISI PREMIUM RESIDENT EVIL 6 DENGAN HARGA 12 JUTA EUPIAH





re6jake2t
EDISI PREMIUM RESIDENT EVIL 6 HARGANYA 12 JUTA RUPIAH


Ini bukan rumor, bukan april mop, bukan bohong. Infomasi asli dari Capcom memang menyatakan bahwa akan ada edisi Premium Resident Evil 6 yang dijual seharga 105.000 yen, atau sekitar 12 juta rupiah. Sebuah harga yang sangat tinggi dan tampaknya merupakan edisi khusus game paling mahal yang pernah ada.
Apa aja yang kamu dapatkan dengan uang 12 juta? Sebuah game Resident Evil 6, sampul wadah game, dan pakaian jaket kulit Leon Kennedy yang tersedia dalam ukuran Small, Medium, Large, dan Extra Large.
Tiga sampul wadah game yang disediakan akan memiliki gambar Leon, Chris Redfield, dan Jake Muller. Sedangkan sampul ke-empat akan memiliki gambar rahasia.
Resident Evil 6 akan terbit pada 2 Oktober 2012 sedangkan edisi premiumnya akan dirilis pada 4 Oktober 2012. Edisi premium yang berisi pakaian jaket kulit merupakan edisi khusus untuk Jepang saja dan sementara ini tidak ada rencana untuk membawa edisi serupa ke luar Jepang. Meski bukan berarti di luar Jepang tidak akan ada edisi khusus untuk Resident Evil 6.
Buat yang ingin melihat informasi lebih lanjut mengenai edisi premium Resident Evil 6 bisa langsungmengunjungi situs capcom (bahasa Jepang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar