Rabu, 26 September 2012

FAR CRY 3, WELCOME TO THE JUNGLE!


farcry3_thumb
FAR CRY 3, WELCOME TO THE JUNGLE!



Ini seperti memainkan Crysis pertama namun kamu tidak berhadapan dengan tentara Korea maupun Alien di sini, kamu akan benar-benar merasakan kehidupan hutan yang sesungguhnya.Welcome to the Jungle!, mungkin perkataan tersebut yang terlontar dari mulut saya.
Di mulai dengan misi merebut pos jaga milik musuh dengan mengacak komunikasi tower yangdi tunjukan dalam permainan. Kita akan di suguhkan keindahan pulau tropis dengan hutannya yang eksotis. Dan banyak hewan liar yang juga siap memangsamu.
Pergerakan musuh juga pintar, terlihat saat kamu menembaki mereka dan lari sambil membawa kendaraan mereka, musuh langsung sigap dengan mengejarmu. Mereka seperti sudah terprogram untuk mengeliminasimu di tempat tanpa pandang bulu.
Perbekalan senjata sudah di sediakan sesuai kebutuhanmu,
ingin membunuh secara diam-diam bisa menggunakan crossbow, atau ingin meledakan mobil musuh ? pergunakanlah C4. Kita juga bisa menjarah senjata musuh.
Selain itu tidak ada teman AI yang menemani kita sepanjang permainan layaknya di Far Cry 2, kita akan berjuang sendirian. Dan membantu rakyat kepulauan tersebut untuk merebut pulaunya kembali.
Far Cry 3 diperkirakan akan rilis pada 4 Desember 2012 di North America untuk platform PC, PS3 dan Xbox 360

Tidak ada komentar:

Posting Komentar