Senin, 01 Oktober 2012

Capcom Mungkin Akan Membuat Resident Evil 2 Remake


Capcom Mungkin Akan Membuat Resident Evil 2 Remake

Rasanya kalau menyebutkan game survival horror, apalagi dari seri Resident Evil, tidak ada yang bisa mengalahkan Resident Evil 2. Pada game tersebut kita diperkenalkan kepada tokoh legendaris Leon S. Kennedy dan Claire Redfield yang terjebak di Raccoon City dalam sebuah zombie outbreak. Ternyata game ini ada kemungkinan untuk dibuat ulang oleh Capcom.
leon, resident evil 2
Inilah Leon S. Kennedy pada jaman Resident Evil 2
Berbicara kepada Gamespot dalam sebuah sesi tanya jawab, produser Capcom Yoshiaki Hirabayashi mengkonfirmasikan bahwa mereka tidak sedang mengerjakan Resident Evil 2 Remake, namun pintu untuk ke arah situ sudah terbuka lebar.
"Tidak, kami tidak sedang mengerjakan Resident Evil 2 Remake sekarang," jelas Hirabayashi. "Tapi jika para fans benar-benar mendukung hal ini, dan ada pondasi dari dukungan tersebut, saya pikir Capcom akan mempertimbangkannya."
Resident Evil paling baru yang kebetulan dibintangi oleh Leon S. Kennedy juga adalah Resident Evil 6 yang akan dirilis pada tanggal 2 Oktober 2012 besok, tapi rasanya para fans masih menginginkan survival horror seperti pada Resident Evil yang lama. Jadi bagaimana menurut kalian, mendukung Capcom untuk membuat ulangResident Evil 2, atau biarkan game itu menjadi klasik saja? (ZBT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar