Selasa, 02 Oktober 2012

SLENDER, Game Horror Gratisan Paling Mencekam Yang Layak Dicoba Pekan Ini.



Slender, Game Horror Gratisan Paling Mencekam Yang Layak Dicoba Pekan Ini.


Game indie original dan gratis. Jadi jangan takut untuk mencobanya karena game ini tidak akan menguras uangmu, hanya akan menguras keberanianmu saja.
Slender merupakan game indie yang dibangun berdasar meme  Slender Man yang ramai dalam forum  Something Awful Forums. Sosok Slender Man digambarkan sebagai bentuk kurus yang tinggi dengan wajah putih polos. Biasanya sosok ini muncul di latar belakang berbagai foto hitam putih, sebelum terjadi suatu tragedi.
Sosok ini kemudian digunakan Now Hadley/Parsec Productions untuk sebuah game indie dimana kamu akan berjalan di tengah hutan yang gelap. Kamu harus mencari delapan catatan sambil menghindari sosok Slender. Kenapa harus dihindari? Karena hanya dengan  melihat Slender kamu akan kesakitan. Jadi jangan dilihat, dan terus lari jauh.
Gambar yang memiliki minim warna dan serba gelap memperkuat imajinasi untuk menipu apa yang kamu lihat. Berbagai objek dapat terasa seperti sosok seram si Slender.
Penasaran seperti apa gamenya? Kamu dapat menyaksikannya melalui trailer berikut:

Atau bila ingi memainkannya kamu dapat mengambil Slender secara gratis dari situs resmi disiniyang tampaknya mati jadi kamu dapat mencoba DDL berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar