Tokyo Game Show 2012 memang menjadi ajang yang tepat bagi para developer dan publisher untuk memamerkan game-game terbaru mereka. Merilis trailer baru dan memberikan kejelasan yang lebih dalam untuk game yang sempat mereka perkenalkan sebelumnya menjadi rutinitas yang tidak dapat dipisahkan dari salah satu event game terbesar di dunia ini. Seperti yang dilakukan oleh Konami dengan proyek ambisiusnya – Metal Gear Rising: Revengeance. Diawasi oleh kojima, game yang dikembangkan olehPlatinum Games ini menjadi game terpisah pertama Raiden dengan fokus pada genre hack and slash yang sinematik. Trailer TGS 2012-nya sendiri semakin membuktikan alasan mengapa game ini pantas untuk diantisipasi.
Konami sendiri memang terhitung sering merilis trailer dan screenshot untuk memperkenalkan petualangan brutal Raiden di Metal Gear Rising, namun trailer TGS 2012 ini membawanya selangkah lebih maju. Trailer ini memperlihatkan lebih banyak sisi cerita yang selama ini belum terekspose, serta karakter-karakter antagonis utama yang akan menghalangi sepak terjang Raiden. Selain Vamp, Konami juga memperkenalkan tiga bos lainnya yang tampil dengan karakteristik bertarung yang berbeda-beda ini. Trailer ini juga memperlihatkan kemampuan Raiden untuk meretas dan mengendalikan drone musuh. Sementara sisi gameplaynya sendiri? Anda masih akan melihat sabetan pedang dalam jumlah masif dengan tingkat kebrutalan yang tinggi.
3 Boss baru yang diperkenalkan di trailer terbaru MG Rising: Revengeance ini. Sundowner – si kepala botak dual wielding. Mistral – cyborg wanita bertangan banyak. Monsoon – dengan tangan terpotong yang dapat memanjang. 
Tidak perlu diragukan lagi, trailer ini tentu otomatis menjadi alasan ekstra untuk menantikan seri Megal Gear yang jauh berbeda ini. Walaupun tampil berbeda dibandingkan seri MGS yang selama ini kita kenal, Platinum harus diakui berhasil menciptakan identitas gameplay Raiden yang unik di dalamnya. Metal Gear Rising: Revengeance sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Februari 2013 mendatang.